08 January 2013

Menjaga Tali Silaturahmi >> Angela Mulianie Tombokan


Diari 9 November 2012

Saya memanggilnya -Lia-,

courtesy : Lia


dia yang menampung saya waktu harus mendului rombongan untuk liburan ke Bali awal November 2012
perkenalan saya sama Lia adalah saat saya ikut ke Bandung bertemu para ahli dan jago dunia perbakingan Maret 2012
kebetulan Lia tinggal di Denpasar... jadi lah saya minta tolong ditampungnya

pertama saya di perkenalkan Lia dengan Nasi Pedas Bu Andika
itu warung yang happening lah, pada pengen ke sana gitu deh
terima kasih ya Lia...
saya tulis ceritanya di sini
hehehe ini pengalaman baru, pertama saya alami
mau pengsan tapi malu... busyet dah, mengepul asap keluar dari telinga waktu makan di sana
dasar cimen....



sesampainya di rumah Lia, apa yang bisa kuperbuat??? untuk membalas kebaikannya?
kamar tidur putrinya sudah dirapikan.... untuk saya tempati
ah Lia... so sweet


karena tak bisa tidur,
saya pun membuatkannya sepasang figurine ...
gak bisa dengan meja dan peralatan lengkap...
dan kebetulan saya bawa cupcake asli buatan Cozy Cupcakes,
jadi lah... ditemani suara jangkrik malam hari
halah... puitis...

ya karena sudah mengantuk,
jadinya juga seadanya...
hihihiiii... malah ngrepotin deh saya ini...
ngasih kok figurine gak tuntas gitu :)
maaf fondandt hitamnya gak cukup ternyata....



tapi kata Lia enak rasa cupcake ku... hihihiiii...
maaf ya Lia seadanya banget

selama di Bali, saya juga disapa oleh putrinya,
namanya Sabrina.. dipanggilnya Nana
katanya Nana bercita-cita mau jadi chef... mau sekolah keluar negeri tapi masih dijagain papanya, hehehe...
jadi nanti sekolah kulinernya di Denpasar aja ya Na...


Lia orangnya serius
seserius dia mau ngajarin kita-kita tentang penggunaan airbrush...
sipersiapkan sungguh sesi untuk demo class nya
padahal pesertanya udah pada gak fokus
pada mau pulang ke rumah masing-masing soalnya....


tapi Lia tenang....
dia bawa peralatannya
dia siapkan sungguh
lalu dicobanya di depan kita-kita waktu itu...
teknik mengairbrush.....




ck ck ck ck.....
senang ya punya teman yang bertanggungjawab dan mau membagi ilmu kayak Lia...


terima kasih Lia...
saya sangat nyaman selama di Bali kali ini, karena keramahan Lia
asli bukan alay... hahahaha....


jangan sebel ya kalau saya nanti-nanti saya ganggu Lia lagi.... okay?
see you.....

and you know what....
sesampainya di Jakarta.... Lia ngirimkan gambar figurine yang saya buat kemarin...
dia lengkapi lagi...

jadi indah deh...


terimakaih sudah menyempurnakannya....

Lia... Lia.... tetap jadi orang yang menyenangkan ya
*peluk

2 comments:

  1. ada yg perlu direvisi nich laporannya :

    pertama : cupcake buatan mbak pipin itu bukan hanya enak , tapi uenaaak banget. Rasanya coklatnya berasa banget , sebenernya pengen minta bagi resepnya , tapi malu dan sungkan. karna pastilah itu resep andalan sang master Pipin .. Jempol banget mbak, customermu pasti puas banget dgn rasanya yg yahud

    kedua : bukan saya yg demo itu airbrush. Saya mah cuman kebagian bawa peralatannya karna kebetulan baru beli dan ....gak ngerti cara pakenya. ( itulah saya , org yg sok nekat hihihi). Jadilah sang master Pipin yg mengajarkannya bagaimana cara memakainya. Menjelaskan perbandingan jika diaplikasikan dgn merk fondant tertentu menghasilkan kehalusan yg berbeda. Aiiih.. bener2 pengalaman banget dech. Terimakasih utk bagi2 ilmunya ya mbak juga peminjaman bukunya. Saya belum tentu bisa seperti mbak Pin , baru terima buku decor bagus eh malah direlakan utk dipinjemkan , diubek2 dulu sama orang lain... aq padamu mbak Pin.. *peluuuk kenceng*

    Ditunggu kehadirannya di Bali sekeluarga. membaca blog mbak Pipin membuat saya jadi kepingin berkenalan dgn semua anggota keluarganya. Ah betapa SKSDnya saya ya. Semoga kalo bisa bertemu akhirnya , mereka gak kaget , shock bertemu dgn orang yg cerewet dan SKSD seperti saya hahahaha...

    ReplyDelete
  2. ada yang perlu direvisi nich comment nya :

    Lia bukan dikategorikan orang yang cerewet dan SKSD
    tetapi orang nya serius dan bertanggungjawab, berbicara kalau pun banyak itu karena niatnya yang sungguh dan tulus untuk menerangkan dan berbagi informasi serta ilmu
    juga STSD ... T bukan K
    sungguh tulus senang diskusi

    jiaaahhh
    trust me, it's true

    ReplyDelete