08 January 2013

Warung Nasi Pedas Ibu Andika


katanya ini sangat direkomendasikan....
yaaah sedangkan saya kan anti pedas ya....
jadi ya tentu saja tidak ada dalam list saya untuk dikunjungi.....



karena perjalanan saya dengan Garuda delay nya gak keruan,
maka penjemput saya, teman sesama bakulers, tukang kuweh yang cantik
maksudnya dia cantik (kalau saya sih... ya tau lah, mungkin standard aja juga gimanaaa gitu... satu strip lah kurangnya dari standard, hehehe...)...
maka temen saya ini kemaleman, subuh malah baru bertemu saya...
kesian dia sama suaminya ya...

lapar tentu saja...
jadi lah oleh Angela Mulianie Tombokan, saya memanggilnya Lia,
saya diantarkan ke Warung Nasi Pedas Ibu Andika, letaknya di depan Joger Kuta,
Joger nya sepi.... kalau gak ada saingan gini pengennya masuk aja milih-milih kaos
jarang kan ya, Joger sepi... pas saya ke situ sepi lho.... asyik gak tu...
sayangnya tokonya tutup kalau jam 2 pagi....


sudah kita ke depannya aja Warung Nasi Pedas Ibu Andika
tempatnya luaaaasss banget....
kebayang deh kalau lagi peak hour, pasti kayak gang senggol



tapi kan saya kesana jam 2 pagi
jadinya seperti penguasa ruangan aja.... mau makan sambil tidur di meja atau selonjor juga bisa...
dan malam-malam gitu juga ada ya bule mampir
iya memang warung ini buka 24 jam.... asiiiik deh buat yang laper malam-malam...
ada ya orang yang suka pedes gitu.. hehehe
bule juga ada ya yang suka pedes?

hihiiii.... suaminya Lia makannya lahap,

secara saya mlipir mlipir aja ngoret-ngoret yang diambil... itu juga udah ambil abon
dengan pemikiran adalah abon ini tidak pedas
paling biar kelihatan berani, dan macho saya nambah usus goreng kering

kata Lia, kok abon???


hehehe....
jam 2an pagi gitu, makanan sudah tinggal sedikit pilihannya
dan di situ... yakin, pedes pedes semuanya...
selamat mencoba untuk saya... tahan napas tiap ngunyah
mana abonnya kena usus goreng yang ternyata ... pedes lageeee...
hadoooh....

kalau sudah makan rasanya sampai ubun-ubun gini... harapan saya adalah teh manis panas (jangan anget, harus panas untuk melawan lidah yang terbakar....)
ternyata minuman yang ada hanya yang di chiller... hadoh,
kalau gak malu sama Lia saya pengsan
rasa uap sudah keluar lewat telinga, mata memerah, lidah berapi-api, puyengnya inta ampyuuuuun menahan rasa pedas tingkat tinggi.....

kemungkinan saya akan makan lagi di tepat ini menjadi berkurang
hu'hah hu'hah...
Lia kita pulangnya kapan dong? udahmalu ati ini....

mari kita ulas foto berikut ini secara psikologi, tampilan perilakunya,


tampak suami Lia hepi hepi banget makan di sini
kaki satunya naik, duduk sangat sangaaaaaat nyaman....
makannya juga sangat menikmati
lalu Lia.... cukup menikmati
duduknya lihat, kakinya masih bisa pose yang kurang formal,
artinya Lia dalam situasi yang relatif rileks
lalu saya....
kaki menapak lantai, keadaan siap siaga...
artinya saya dalam situasi siap tempur, serius,
tegang banget ya...

hehehhee.... kalau lagi pengen pengsan tapi masih pengen keliatan hebat,
saya cari-cari kerjaan aja, memotret
tapi kok ya motret kaki...
ck ck ck..
dan begini pembelaan dirinya :
dari kaki... kita bisa juga lihat kepribadian orang saat makan...
:)

No comments:

Post a Comment