29 June 2012

Fuchsia and Turquoise are My Energezier`



warna favorit....
dulu sekali.... penyuka biru...
baju kawin biru, kamar pengantin biru...
sekarang,
fuchsia dan turquoise... entah kenapa...
adem aja lihat warna itu 
yang khususnya fuchsia, padahal bukan warna kalem...
tapi saya adem aja....


sahabat saya membuatkan kalung
khusus untuk saya
khusus mencari warnanya yang pas,
dan benang turquoise dan fuchsia itu dia pintal...
jadilah...

mohon lebih fokus pada kalungnya daripada pemakainya ya...
untuk menghindari pusing atau mual yang akan tiba-tiba menyerang....
hehehe...


artinya apa sih....
untuk TURQUOISE bisa di klik di sini
mirip-mirip sifat saya sekarang... hehehe...
A combination of blue and a small amount of yellow, turquoise fits in on the color scale between green and blue. It radiates the peace, calm and tranquility of blue and the balance and growth of green with the uplifting energy of yellow
untuk FUCHSIA link nya di sini
ini cuplikannya :
Fuchsia: A blend of deep pink and blue, fuchsia inspires confidence, assurance and maturity, a more responsible and controlled nurturing and love
ya begitulah...
terbawa sendiri dengan perjalanan hidup
siapa sangka suka warna yang ada pink nya....
dulu sangat macho, anti pink warna genit dan saya gak suka dulu....
ya tapi itulah.... sekarang bisa mentolelir pink

masukkan list things to do....
belajar Psikologi Warna
sepertinya menarik.....

No comments:

Post a Comment