07 February 2012

Kunjungan ke Gedung Parkir Lift Kencana

Ini kunjungan saya -lagi- ke parkir mobil dengan lift "Kencana"
(sama dengan nama rumah sakitnya RSCM Kencana)
Dulu saya sudah pernah mencobanya bersama bapak saya,
ceritanya saya tuliskan di bulan Oktober 2011

Kali ini, tanpa disengaja saya bisa merayu teman-teman untuk ke situ
ini kegiatan impulsif saja, tidak direncanakan
karena memang kami dalam perjalanan mengunjungi teman yang sakit di RSCM,
sewaktu saya beritahu tempat parkir hebat di rumah sakit ini,
reaksi teman-teman heboh dan semangat mencaritahu,
sama seperti saat pertama saya mengetahuinya juga
maka dengan semangat kami pun ingin tahu....

kalau dulu saya sangat tertolong, karena kehabisan tempat parkir
sekarang kita datang saat sepi
banyak tempat parkir tersedia
tapi kita cuekin..


karena positif auranya...
semangat mencoba dan menikmatinya sedang dalam taraf setinggi-tingginya
maka...
niat sekali kita memasukkan diri ke dalam gedung parkirnya ini,
tentu sambil terkagum-kagum

ini saat teman saya Esther memasukkan mobilnya ke dalam lift


Mobil masuk dan menghadap kaca/cermin besar
seperti berkaca...
sekalian bisa memudahkan pengemudi mengatur letak mobil
harus pas...
untung dibantu juga sama mas nya, jadi mobil Esther tepat pada tempatnya

Setelah itu,
masnya akan membuka panel komputer daaaannn....
pintu akan tertutup, mobil terangkat ke atas, lalu mobil digeser ke 'rak'nya

menyenangkan bersama teman-teman berkunjung ke tempat ajaib ini



Psikolog handal lho mereka ini.. hehehe..
kreatif cari tempat pose ya?
hhhhmmm....
mereka kan psikolog niy ya......
mungkin ini pengalaman berharga,
sehingga jika diperlukan klien nya bisa disarankan nanti kalau untuk membuat senang hati,
menghilangkan kejenuhan atau mencerahkan jiwa dan pikiran...
bisa ber'wisata' ke sini....
asyik untuk diamati asyik untuk dinikmati
terutama sesi foto-fotonya

ini saat mobil sedang diangkat ke atas dan dalam rangka akan bergeser ke kiri ke tempat parkirnya
sambil menunggu, kita bisa bersenang-senang juga


siapa sangka gedung parkir aja bisa jadi tempat wisata... wkakakakkaaakkk...

saya bersyukur karena Jakarta punya temapt seperti ini, 
saya bersyukur punya teman-teman yang sangat menikmati momen sederhana ini
saya bersyukur punya teman yang membuat hidup nyaman semakin terasa nikmat

No comments:

Post a Comment