07 February 2012

Keluarga Bukan Sekedar DNA


ini keluarga saya selain keluarga DNA saya,
keluarga memang bukan sekedar rangkaian asam nukleat atau molekul2 apa lah
tapi lebih kepada kasih sayang dan perhatian yang tulus satu sama lain

ini keluarga Psikologi Unpad 85,
saya nyaman berada bersama mereka semua,
dengan segala kenangan yang ada
susah senang kami bertahan...

ingat kisah saya sebelumnya di sini,
itu tentang salah seorang anggota keluarga yang sakit
nah kali ini saya tuliskan kejadian saat menyemangati nya
yang akhirnya waktu itu harus dioperasi karena usus buntunya pecah,
lalu dia harus disedot air di paru-parunya
lalu dioperasi lagi untuk memastikan keadaan livernya...



semua teman berusaha menyemangatinya,
dengan pesan melalui bb melalui fb
jauh-jauh... dari Surabaya, Pekan Baru bahkan Batam dan Jerman
termasuk jauh-jauh datang untuk menengoknya...
dari Bali dari Bogor dari Bandung dari Cilegon
walau di depan kamarnya tertulis besar-besar bahwa pasien tidak boleh dikunjungi karena harus beristirahat
kami tidak peduli
belasan orang dengan santainya membuka pintu dan masuk
menyapa dengan entengnya "Hai Ndang...."

begitu masuk
kami melihat senyum lebar dari istrinya, teteh Yanti Patimah
adiknya Siti Juariyah (Lia) juga bersinar-sinar wajahnya
kami memang keluarganya juga
keluarga memang bukan sekedar DNA...

Ndang kita datang !!!
dari depan kanan ke belakang lalu ke depan kiri :
Tynsusi, Eviyati, Esther, Yatnie, Dewi Nuryanti, Oneng Susy Yantriwi, Obet Robert, Subeni, Apin, Feni istri Apin, saya dan teteh Yanti

lihat Ndang... kamu harus menghadiri kampanye gubernur Cimahi yang akan datang
mereka sudah latihan,
tengok di latar belakang kamu deh Ndang
"Saya Obet.. Saya Oneng.. Lulusan Kumon terbaik
Kami calon Gubernur Cimahi yang baru"
:)

lekas sehat ya Ndang
kita kangen celetukan-celetukanmu....

No comments:

Post a Comment