16 June 2014

Fera Junior MasterChef Indonesia 1 dan Tabloid Wanita Indonesia


Tabloid Wanita Indonesia
1269/15-21 Mei 2014
www,tabloidwanitaindonesia.co.id


Harapan 
Semoga putri saya memberikan harapan untuk banyak orang
Semoga berkenan menginspirasi banyak orang









































Terima kasih kesempatannya ya,
mbak Arimbi Tyastuti,
wartawati hebat yang bissssssaaaa aja merangkai perkataan saya yang acak adut
menjadi suatu cerita yang runtut

mas Zulham, fotografernya...
yang sabar banget nungguin wawancara berjalan
yang motret saya dan Bungsuku

mbak Arimbi Tyastuti dan pak Zulham
tabloid Wanita Indonesia

Terima kasih kesempatannya ya pak Acul Fachrur Razy,
RCTI memberi kesempatan Bungsu saya bisa punya pengalaman bertemu wartawati dan fotografer dari tabloid ternama
Terima kasih kak Ajeng, yang mau nemenin wawancara ini sampai malam

2 comments:

  1. Halo bu pipin.. saya nisa dari jatim.. saya penggemar setia mcji. Baru hari ini menemukan blog bu pipin. Seneng banget membaca kisah2 inspiratif di balik mcji. Semua peserta sangat luar biasa..
    Bagaimana kabar fera? Saya yakin fera akan menjadi orang yang hebat.. saya tunggu posting2 berikutnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Nisa....
      terima kasih ya sudah mampir ke blog saya
      saya senang Nisa berkesempatan membaca tulisan saya tentang Junior MasterChef Indonesia

      Fera baiiiik
      akhirnya lulus SD dengan NEM lumayan baik
      Dan akan bersekolah di SMP Garuda Cendekia
      Baru saja tampil di panggung Pekan Raya Jakarta....
      masih didleksia masih kurang nyambung kalau ditanya2in di panggung tapi Fera mencoba berani..... itu sudah prestasi banget kan Nis untuk Fera....

      hehehe.... silakan tunggu postingan berikut ya tentang keluarga JMCI 1

      siyu Nisa

      Delete