05 November 2012

Namira Republic Nami Island


Katanya adalah sebuah tempat yang romantis,
tiap musimnya, indahnya beda-beda...
saya pengen kesini sebenernya jujur saja sejak tahun 2003...
ketika Winter Sonata di puter di sini, dan ikut mendayu-dayu perasaan saya
gak ngikuti lancar film nya tapi...  pemandangan pas Choi Ji-woo jalan-jalan sama Bae Yong-joon duh bikin sirik.....
situasinya cakep bener...

sekarang musim gugur
temenku seminggu sebelumnya sampai di Nami dan daunnya belum menguning....
How lucky I am...



biar udara dingin... gaya harus jalan terus...
kata anakku... itu edisi gaya "encok"



seandainya dulu nikah udah ada Nami, mungkin doanya ingin pre-wed di sana kali
halah jaman dulu mana ada pre-wed pre-wed an segala
foto sebelum kawin juga belum ada kayaknya...
hahahaha, ketauan jaman jadul rupanya

bagus bener ya  kuning daunnya?


ada teman satu rombongan yang terheran-heran
"perjalanan sekian jam ke sini cuma lihat beginian???"
apa yang asyiiikkk....

yah saya tidak meng-iyakannya tidak juga menolaknya
urusan orang lah sama sensasi indra nya masing-masing
di mata saya.... pemandangan di sini indah....
sangat indah dan saya beruntung bisa sampai sini...
berasa mendayu-dayu deh perasaan saya
berkah banget bisa ke sini
dan tentu tidak dilewatkan
jadi kerjaan saya adalah selalu ambil foto atau pose
gantian aja....
siapa yang nyangka juga bisa ke sini bersama suami

walaupun awalnya mengurangi keceriaan karena suami saya adalah orang paling pendiam yang ada yang saya pernah temui (halah... lebai mode on)
pasti garing lah
mana bisa disuruh gaya begini begitu....

ini gaya andalannya



jadi memang harus di 'arah'kan agar bisa asyik
alasannya adalah latihan fotografi 
kan suami saya suka sekali motret
jadi ya.... selain coba kapan terang kapan blur
dan bagian-bagian mana yang mau keliatan di zoom atau tidak
nah dia suka tu dengan ide itu...

jadilah dia mulai berani 
kalau dalam psikologi, itu namanya dikit-dikit dibuat gak ketakutan sehingga bisa nyaman
mirip-mirip proses desenzitization gitu deh

pertama dibiarin pose sendiri
kaku... ya gak papa
lalu potret foto saya, yang memang lebih pecicilan dari dia hahaha...
sabar banget kali dia ngelus dada.... liyat polah istrinya

nah itu dibiarkan saja
biar dianya nyaman
lalu potret berdua...
gaya formal
gak papa.... yang penting sedikit-sedikit sudah keluar dari 'cangkang'nya
mau foto berdua
gak malu-malu... nah itu prestasi
kalau gak bisa di puji, ya jangan di hina...
tapi terus aja buat nyaman...
sampai akhirnya dapet deh tu foto yang gak mungkin dibayangkan sebelumnya akan dilakukan oleh seorang yang pendiam amat sangat...
jadi kan asyik kan hidup...
gak flat...
ceria gitu..
congratulation suami ku mau gila juga di pulau yang indah ini...






nah.... asyiiik kan?
jadi mudah kok menerapkan ilmu psikologi dalam praktek kehidupan sehari-hari...
hehehe... cari yang memang penting dan bermakna dan berdasarkan itu kita 'rayu' deh untuk menampilkan perilaku yang memang diharapkan... 


bisa kan norak juga akhirnya? hehehe....
yaaaah untung gak butuh lama saling memandang niy
untung cepet dipotretnya
jadi gelinya mumetnya gak lama-lama...

pokoknya bisa khan
capcus... bungkussss....

semoga suatu ketika ke Nami Island lagi... pas winter
dapet salju nya ya...
semoga....


No comments:

Post a Comment