03 May 2014

Episode 5 Junior MasterChef Indonesia 1 : Prolog


Ketika tulisan ini dimuat,
episode 5 Junior MasterChef Indonesia 1, belum tayang...

menurut saya sih ini episode yang paling bersejarah untuk Bungsu ku
sesuatu banget....
sesuai perjanjian saya dengan pihak RCTI saya tidak akan membocorkan apa yang belum menjadi rahasia publik
jadi....

yang saya mau tulis sekarang adalah sesuatu yang tidak terkait dengan konten cerita

Episode 5 ini nantinya menjadi tonggak
turning point hidup si Bungsu
hebat betul metamorfosisnya selama mengikuti ajang kompetisi ini

Apalagi, menjelang episode 5 ini
saya menemukan foto yang di upload oleh pihak penyelenggara dan sudah di sharing ke banyak orang

Saya bangga pada si Bungsu
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada siapa saja...
siapa saja yang mendukungnya
sampai kalau papasan di luar tempat syuting pada bisik-bisik lho orang-orang itu
yaaa lumayanlah sedikiiiiiit dikenal....
terima kasih

ini foto yang muncul setiap pemenang challenge milihkan tantangan eliminasi
foto yang di taruh di kelompok pastry milleu feuille (episode 2)
foto yang di taruh di kelompok pie tartlet (episode 3)
foto yang ditaruh di gurita (episode 4)

pendek kata,
melalui foto ini
sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya pada bungsu

RAFAELA IKSAM - @Fera_JuniorMCI -
11th. Walau berkebutuhan khusus Disleksia tdk buat Fera patah semangat! 
‪#‎JuniorMCI‬

doa dari semuanya menjadi penambah kekuatan Bungsu ku
menambahkan hal positif bagi Bungsu ku
jika diijinkanNya,
semoga Bungsu ku ini menginspirasi dan dapat memberikan hal yang positif, baik dan berguna untuk lebih banyak orang lagi,
Amin. Amin. Amin.

No comments:

Post a Comment